..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

23 May 2008

OBAT DIABETES AKAR ZAITUN

Posted by Abu Yazid |

AKAR ZAITUN (JAMU KENCING MANIS)

Produksi : CV Afiah Tonic

Negara Asal : Saudi Arabia

Isi : 100 kapsul / dus

Harga : Rp. 30.000

Berjuta-juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit kencing manis (diabetes). Mereka telah menempuh berbagai macam cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut, akan tetapi kegagalan yang mereka temukan, sekalipun telah mengobatinya dengan meminum obat-obatan dan jamu-jamuan. Sehingga mereka harus memotong sebagian tubuhnya.

Namun, sekarang Anda tidak perlu cemas! Jamu kencing manis cap Akar Zaitun ini, insya Allah, dapat membantu Anda atau orang yang Anda kasihi di dalam menyembuhkan penyakit yang berbahaya itu sampai ke akar-akarnya.

Dengan meminum jamu cap Akar Zaitun ini secara rutin, Insya Allah, dalam waktu relatif singkat, penyakit yang Anda derita akan segera hilang total, dan darah Anda tidak mengandung gula berlebih lagi. Jamu ini juga melancarkan sirkulasi darah dan menormalkan hubungan suami isteri menjadi bergairah seperti semula.

Jamu cap Akar Zaitun juga mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker, kolesterol, asam urat, hipertensi, dan stroke.

KHASIAT UTAMA :

* Mengobati / Menghilangkan Kadar Gula (Kencing Manis)
* Melancarkan Sirkulasi Darah

* Menambah Gairah yang menurun karena KENCING MANIS
* Menghilangkan Gatal-gatal di badan
* Mencegah dan Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker
* Mencegah Kolesterol, Asam Urat, Hipertensi, Stroke

ATURAN MINUM :

DIABETES KRONIS : 3 X SEHARI @ 4 KAPSUL

PENGOBATAN : 3 X SEHARI @ 2 KAPSUL

PENCEGAHAN : 3 X SEMINGGU @ 2 KAPSUL

DEPKES RI POM TR. NO. 053 374 621 AFIAH TONIC INDONESIA,


Subscribe