..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

18 June 2008

Pengumuman terbaru tentang TK Abu Dzar

Posted by Abu Yazid |

Alhamdulillah, saat kajian ahad malam di Masjid Raya Bintaro sektor 9 kemarin (15 juni 2008), Ustadz Muhtarom memberitakan sebuah kabar gembira.
Beliau memberitahukan bahwa TK Abu Dzar insya Alloh akan digratiskan dari biaya pendidikan, mungkin hanya membayar sumbangan pendidikan sekitar 20-30 ribu saja.
Kata beliau karena banyaknya sumbangan dana yang masuk ke Yayasan Abu Dzar, dan ada bantuan dari salah seorang ustadz di Saudi maka insya Alloh untuk segala keperluan yang menyangkut pengeluaran dari TK Abu Dzar tersebut dari listrik, telepon sampai gaji para guru sudah dapat terbayarkan.

Maka dengan itu, ana berdo'a mudah-mudahan semua sekolah islam yang bermanhaj ahlus sunnah ini dapat berkembang dengan pesat dan dapat meringankan biaya pendidikannya seperti TK Abu Dzar ini. Sehingga bagi para orangtua yang sedianya ingin menyekolahkan anaknya, mendapatkan pilihan yang istimewa dengan menyekolahkan anaknya di sekolah yang bermanhaj ahlus sunnah ini.

Dan akhirnya ana berdo'a agar sekolah-sekolah seperti ini bisa bertambah banyak kehadirannya, bukan hanya TK bahkan SD, SMP, dan SMA nanti akan terus bermunculan yang bermanhaj ahlussunnah, aamiin.

Subscribe