..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

06 August 2008

PROPOSAL MASJID ASSUNNAH BINTARO

Posted by Abu Yazid |

Assalaamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh...


Saudaraku semua, berikut ana coba untuk menyampaikan informasi tentang Proyek Pembangunan Masjid Assunnah yang berada di Jalam Mandar Bintaro. Masjid ini dalam proses pembangunan, karena itu bagi antum yang mempunyai kelebihan rizki diharapkan dapat ikut membantu proyek pembangunan Masjid Assunnah ini. Adapun kedepannya insya Alloh Masjid Assunnah akan digunakan untuk Kajian-kajian Salaf yang akan diasuh oleh ustadz-ustadz salafiyin. Sebab di Bintaro atau pada umumnya di Indonesia, seringkali didapatkan bahwa pengajian salaf "diusir" atau tidak diperkenankan di masjid-masjid tersebut.

Maka insya Alloh dengan hadirnya masjid ini, akan mempermudah usaha dakwah salaf ini. Agar masyarakat Indonesia dapat tersentuh dengan manhaj yang haq ini. Masih banyak Syirik dan bid'ah dimana-mana, bagaimana kita dapat mencegahnya? Tentu dengan ilmu. Maka bantulah proyek pembangunan ini agar kita dapat lebih dipermudah dalam menuntut ilmu yang syar'i.

Untuk membantu Proyek ini, berikut Nomor Rekening Panitia Pembangunan :
A/N : YAYASAN IMAM SYAFII
NO. REK : 099 000 8351
BANK SYARIAH MANDIRI
KCP BTC BINTARO JAYA

HP. 0811917563, 021-71501507

Untuk proposalnya bisa di download disini :

Subscribe