..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

02 September 2008

REKAMAN TAFSIR AYAT CINTA di JIC

Posted by Abu Yazid |

Berikut ana berikan hasil rekaman kajian Tafsir Cinta Ayat-ayat Cinta jilid Dua yang diselenggarakan di Jakarta Islamic Center Jakarta Utara.
Sebelum kajian dimulai ada suatu hal yang amat menarik, yaitu tidak biasanya acara dimulai dengan sambutan maka saat itu ada sambutan. Yang memberi sambutan adalah Ketua MUI Jakarta Utara (afwan ana lupa namanya).
Sebelum kajian di JIC itu diadakan memang ada kabar bahwa itu mungkin bakal jadi kajian salaf terakhir yang bisa diadakan di JIC, karena katanya ada beberapa masukan "miring" ke pengurus JIC yang bilang bahwa dakwah salaf ini menyimpang, sesat dan lain sebagainya.

Tetapi alhamdulillah, dengan adanya sambutan dari Ketua MUI Jak-Ut tersebut, beliau memberikan janji dengan jelas bahwa beliau akan mendukung dakwah salaf sampai kapanpun yang diadakan di JIC. Jadi untuk kedepannya insya Alloh kajian akan terus bisa diadakan disana, ana pun dalam hati langsung bersyukur dengan mengucap alhamdulillah. Memang, dakwah yang haq tidak akan pernah surut walau banyak orang yang menghina, melecehkan, tidak suka dan lain sebagainya.
Dan ustadz Zainal Abidin menganjurkan kepada kami semua, agar sekiranya saat mendapatkan waktu-waktu yang di ijabah kan dalam berdoa. Untuk mendoakan beliau (Ketua MUI Jak-Ut) agar dimudahkan urusannya, diberi hidayah, dan dikuatkan dalam usahanya mendukung dakwah kita ini, aamiin.

Berikut adalah Kajiannya, untuk downloadnya tetap ada koq linknya. Selamat menyimak yaa, maaf kalo suaranya agak kurang jelas karena masjid begitu besar dan suara yang bergema. Tapi sudah ana usahakan agar suara masih tetap terdengar, setidaknya sedikit jelas.

DENGAR KAJIAN :





DOWNLOAD KAJIAN ini :

KLIK DISINI

Kajian berformat MP3 dengan durasi 2 jam 15 menit.
Besar file 31 MBs.

0 comments:

Subscribe