..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

28 October 2008

Download PCMAV 1.8 Update Build 1

Posted by Abu Yazid |

New Update from PCMAV 1.8 has been release with build 1 version. 12 virus added. Virus List cleaner by PCMAV 1.8 Update Build 1: Virus Anjerit, Virus Bungas.vbs, Virus Bungas.bat, Virus Bungas.inf, Virus Bungas.bgs.A, Virus Bungas.bgs.B, Virus Bungas.bgs.C, Virus Crashy, Virus Crashy.inf, Virus Dhetya, Virus Ginga, Virus Ginga.jpg.

Virus Bungas.vbs. Virus lokal jenis VBScript ini memiliki ukuran tubuh sebesar 7222 bytes. Ia hadir dalam kondisi beberapa string terenkripsi, tentunya untuk menyulitkan pendeteksian dan proses analisa. Menariknya, rutin decryptornya tidak diperlihatkan begitu saja pada source nya, tapi sedikit ia sembunyikan. Virus ini menyebar melalui flash disk, tentunya juga memanfaatkan autorun dari flashdisk. File autorun.inf ia rancang sedemikian rupa, jadi saat user mengakses drive flash disk atau melihat properties dari drive flash disk, virus ini akan aktif.

DOWNLOAD UPDATE

Keterangan :

Copy-kan file update ini (.vdb) ke Direktori tempat antum meletakkan File-file Aplikasi Antivirus PCMAV 1.8. Lalu restart Antivirus antum untuk menjadikan Antivirus-nya terupdate dengan Build 1 ini.

Selamat menggunakan, pertanyaan dan lain sebagainya samapikan di shoutbox aja

0 comments:

Subscribe