..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

14 January 2009

Save Palestine - Give Donation

Posted by Abu Yazid |



Saudara-saudaraku yang semoga dirahmati Alloh, sampai sekarang saudara-saudara muslim kita di Palestina masih dalam keadaan terjajah, digempur oleh bangsa Yahudi. Marilah bantu mereka semampu kita, dengan do'a, harta atau apapun yang kita miliki. Tetapi janganlah membuat sesuatu yang malah memudharatkan bangsa kita sendiri. Kita ingin menghancurkan bangsa Yahudi, oleh karena itu jauhilah perbuatan-perbuatan mereka dan jangan ikuti selama-lamanya. Apalah gunanya demonstrasi, orasi-orasi, atau aksi-aksi di jalanan. Sungguh, maslahat yang ditimbulkan lebih kecil ketimbang mudharatnya. Selain itu adalah perbuatan bangsa barat dan bangsa Yahudi, perbuatan tersebut sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan negeri ini. Jelaslah mengapa di Saudi Arabia dilarang untuk berdemonstrasi, karena itu adalah tasyabbuh (menyerupai orang kafir) yang nantinya kita bisa jatuh dalam kekafiran juga karenanya.
Oleh karena itu, ana menyeru kepada ikhwan semua agar membantu saudara kita di Palestina dengan benar dan sesuai contoh Nabi dan Shahabat yang difatwakan oleh para ulama.

Bantuan antum bisa disalurkan ke :

BCA cab Kwitang: No. Rek. 686.0153678
BSM cab. Kramat: No. Rek. 009.0121.773
(a.n. Medical Emergency Rescue Committee)
BMI cab. Arthaloka: No. Rek. 301.00521.15 (a.n. MER-C)
SMS Donasi: ketik MERC PEDULI kirim ke 7505

atau bisa dengan meng-klik image donasi diatas.
Align Center

0 comments:

Subscribe