..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

Alhamdulillah pada hari Kamis malam tanggal 06 Agustus 2009, seorang Ulama dari Madinah Fadhilatus Syaikh Dr Thola'ah ibn Musthofa al-Irqisyus telah menyempatkan diri untuk datang ke Masjid Assunnah di Bintaro. Beliau hafizhahulloh adalah seorang Guru Besar dari Bidang Tafsir Qur'an di Universitas Islam Madinah, dengan kedatangannya beliau telah memberikan banyak ilmu yang sangat berharga bagi kami semua yang hadir. Oleh karena itu ana mencoba membagi ilmu yang ana dapat ini dengan memberikan rekaman kajian malam itu.

Silahkan di download atau mendengarkan langsung disini :

DOWNLOAD

size : 29 MBs
type : MP3 @ 32 KBPs Good Quality

Tema : Berpuasa di Bulan Ramadhan

Pemateri : Syaikh Dr Thala'ah ibn Musthafa al-Irqisyus hafizhahulloh
Penterjemah : Ustadz Ali Saman Lc. hafizhahulloh

Semoga file ini bermanfaat buat ana dan antum semua.

Notes : Tolong jaga keilmiahan file ini, silahkan download dan menyebarluaskan file ini kepada siapapun dengan catatan jangan merubah isi file baik itu memotong atau menambahkan. Sampaikan juga link ke blog ini jika antum menampilkannya di blog atau website antum untuk pertanggungjawaban akan ke-shahihan isi file. Semoga ini merupakan salah satu usaha ana untuk mendapatkan wajah Alloh 'azza wa jalla nanti, Jazakallohu khoiron katsiro.

Subscribe