..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia


KAJIAN AHAD DHUHA DI MASJID PONDOK INDAH.

Pada hari ahad tanggal 10 Januari 2010 telah diselenggarakan kajian di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan.
Kajian dibawakan oleh Ustadz Muhtarom Abu 'Abdil 'Aziz hafizhahulloh.

Kitab yang dibahas adalah Kitab Syarhus Sunnah karya al-Imam al-Barbahari, yang merupakan salah satu kitab yang membahas tuntas tentang permasalahan aqidah dan tauhid.
Didalam kajian ini Ustadz membawakan beberapa point penting yang diambil dari Kitab Syarhus Sunnah. Diantaranya pengertian SUNNAH, hal-hal yang harus diketahui oleh seorang muslim tentang sunnah itu sendiri.
Disini ustadz membawakan dengan amat jelas dan rinci, sehingga jelaslah islam itu apa. Sesuai perkataan imam al-barbahari : "al-islam huwa sunnah, wa sunnah hiya islam". Islam itu adalah Sunnah, dan Sunnah itu adalah Islam.

Bagi saudaraku yang tidak berkesempatan hadir, silahkan mendengarkan atau mendownload kajian ini. Kajian ini amat PENTING untuk dipahami, karena pemahaman kita mengenai SUNNAH akan semakin jelas.

KAJIAN

size : 17 MBs
type : MP3 @ 32 KBPs (GOOD QUALITY)

--- Note : Semua kajian yang dipublish di blog ini boleh disebarluaskan tanpa izin dari saya, saya hanya meminta antum agar menyebutkan sumbernya saja, agar lebih terjaga keilmiyahannya.

Subscribe