..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

Assalaamu'alaykum saudaraku semua...

Kami dari Yayasan Ibnu Umar dengan ini ingin mengajukan proposal permohonan donasi bagi para muhsinin yang mempunyai kelapangan rizki untuk acara yang akan kami buat pada bulan Mei 2011 ini.


Alhamdulillah segala puji hanya milik Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala, Solawat beriring salam selalu tercurah kepada Rosululloh Sholallohu ‘Alaihi Wa Sallam beserta keluarga, para sahabat dan kita semua ummatnya hingga akhir zaman. Amma Ba’du.
Dengan sampainya surat ini di hadapan Bapak/Ibu yang dimuliakan Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala, Kami berharap hanya kepada Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala semoga Bapak/Ibu sekalian selalu berada dalam lindungan Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala dan dalam keadaan Sehat Wal ‘Afiyat tiada kurang suatu apapun.
Dengan penuh hormat, Kami dari Yayasan Islam Ibnu Umar yang berada di Jalan Legoso Raya no. 30, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten bermaksud untuk mengadakan Musabaqoh Fii Tahfiidzil Qur’an (Perlombaan Menghafal Al Qur’an) dan Bakti (Dakwah) Sosial yang insya Alloh akan Kami laksanakan pada tanggal 28 Mei 2011. Untuk itu semua Kami melalui para panitia yang menghadap kehadapan Bapak/Ibu sekalian meminta partisipasinya berupa bantuan dana donasi guna sukses dan lancarnya kegiatan tersebut.
Tidak ada yang dapat Kami berikan sebagai balasan kebaikan kepada Bapak/Ibu melainkan hanya berdoa memohon kepada Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala, semoga Alloh Subhaanahu Wa Ta’ala selalu melimpahkan rezeki yang halal dan barokah serta memasukan Kita semua sebagai hamba-hamba yang dapat menempati Jannah (Syurga) dengan penuh keridhoaan Nya. Amien.
Demikianlah surat pengantar ini kami sampaikan, atas perhatian dan luangan waktunya Kami ucapkan Jazakumullohu Khairan Katsiran.
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Tangerang Selatan, Mei 2011
Hormat Kami
                        Ketua Panitia                                                              Kepala Sekolah Ibnu Umar


            Agus Junaedi Usamah, S.Pd.I                                    Ust. Imat Ruhimat, S.Sos.I

Pembina Yayasan Ibnu Umar


Ust. Abdurrahim Ayyub

Proposal bisa didownload dengan klik link berikut :

Untuk Transfer Donasi, antum bisa transfer ke Rekening Berikut :
BCA : 4960046680
Mandiri : 1640000050247
a/n ARIEF BILLAH SETYAWAN.

Harap segala transfer di konfirmasikan kepada ana di SMS 085286451074, karena ini penting guna pendataan dana yang masuk agar tidak tercampur.
Akhirnya kami dari panitia mengucapkan Jazaakumullohu khoiron katsiiro atas segenap perhatian antum semua.

Wassalaamu'alaykum warohmatullohi Wabarokatuh.

0 comments:

Subscribe