..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

18 September 2008

Hadits 397-398 Bahjatun Naazirin

Posted by Abu Yazid |

Berikut adalah Hadits Nomor 397-398 dari Kitab Bahjatun Nazirin, lengkap dengan rekaman kajian dan link downloadnya.

397. Dari Ibnu Mas'ud radhiallahu 'anhu pula, katanya: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Pada hari kiamat itu -yakni disaat seluruh hamba Allah sedang berdiri untuk dihisab atau diperhitungkan amalannya, didatangkanlah di Jahannam sebanyak tujuh puluh ribu kendali dan beserta setiap kendali ada tujuh puluh ribu malaikat yang sama menariknya." (Riwayat Muslim)

398. Dari an-Nu'man bin Basyir radhiallahu 'anhuma, katanya: "Saya mendengar Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya seringan-ringan siksa ahli neraka pada hari kiamat itu adalah seseorang yang di bagian bawah kedua kakinya diletakkan dua buah bara api yang dengannya itu dapat mendidihlah otaknya. Orang itu tidak meyakinkan bahawa ada orang lain yang lebih sangat siksanya daripada dirinya sendiri-jadi ia mengira bahawa dirinya itulah yang mendapat siksa yang terberat, padahal orang itulah yang teringan sekali siksanya." (Muttafaq 'alaih)


Berikut rekaman kajiannya :




Bagi yang ingin mendownload silahkan klik link diatas.
file mp3 besar 11 MB)

Semoga bermanfaat....

0 comments:

Subscribe