..:: abuyazid's book ::..

Portal yang memuat artikel-artikel assunnah juga download ebook dan kajian-kajian islam dari ustadz salafiyin di Indonesia

19 November 2008

BUKU : IMUNISASI Dampak Konspirasi

Posted by Abu Yazid |

Judul Buku :

IMUNISASI; Dampak Konspirasi & Solusi Sehat ala Rasululloh Shallallahu 'alaihi Wasallam

Pengarang :
Hj. Ummu Salamah, SH., Hajjam

Editor : HMW. Abdul Malik, SH., MBA.
Penerbit : Nabawiyah PRESS
Tebal : ix + 226 Halaman

HARGA : Rp. 30.000 (harga normal 35.000) + ongkos kirim

Gratis ongkos kirim untuk pembelian minimal 3 pcs khusus Jakarta, dan minimal 7 pcs untuk daerah-daerah tertentu.


REVIEW :

Buku yang akan hadir dihadapan antum ini semua menjelaskan tentang beberapa bahaya dan dampak langsung dari imunisasi yang selama ini semakin gencar di program kan oleh Pemerintah. Disini penulis banyak menceritakan kisah nyata dari dirinya dan juga survey yang beliau lakukan dan tidak lupa solusi apa yang harus dijalankan buat kita.
Berikut sekelumit kaliamat dibalik sampul Buku ini :
" Pada tanggal 9 Juni 2008, saya (pengarang -pen) diundang oleh dr. Flora Eka Sari, SpP, di RSPAU Halim Perdana Kusumah, untuk ikut berdiskusi dengan PT. Glaxo Smith Kline membicarakan tentang vaksin Meningitis. Pada saat itu pihak yang hadir dari PT. Glaxo Smith Kline adalah dr. Indrajit, dr. Carina, dan dr. Frans. Sedangkan dari pihak dr. Flora adalah dr. Rini dari FORMIT, saya Ummu Salamah SH, Hajjam dan Ibu Siti Fatonah dari Pondok Sehat Nabawiyah. Pembicaraan diawali dengan pertanyaan dari dr. Flora "Pada kemasan keterangan vaksin meningitis MENCEVAX ACWY ada keterangan "5.3. PRECLINICAL SAFETY DATA, NOT APPLICABLE, apa maksudnya? Mertua saya Ibu Sulistinah, sehari setelah divaksin meningitis mengalami lumpuh sebelah kanan, tidak bisa bicara normal (pelo) jadi linglung hingga sekarang, bisa jalan sedikit-sedikit tetapi dibantu kursi roda". Ternyata mertua dari dr. Flora mengalami hal yang sama seperti saya.
Jawaban yang didapat tentang "5.3. PRECLINICAL SAFETY DATA, NOT APPLICABLE, pada kemasan vaksin meningitis MENCEVAX ACWY, "Intinya adalah vaksin meningitis tidak diujicobakan di hewan, kalau pun diujicoba tidak berarti sama hasilnya dengan pada manusia. Dan kondisi ini memang sama pada hampir semua vaksin". Jadi kesimpulan akhir yang dapat saya ambil, bahwa imunisasi adalah metode pencegahan penyakit TRIAL and ERROR."

Demikianlah penggalan kalimat dari back cover Buku "Imunisasi Dampak Konspirasi dan Solusi sehat ala Rosululloh Shallallahu 'alaihi wasalaam" ini. Semoga banyak manfaat yang bisa diambil dari buku tersebut.
Alhamdulillah sampai sekarang anak ana (Yazid) tidak pernah di imunisasi, pertamanya memang belum kepikiran tentang hal2 yang dibahas di buku ini. Hanya ana berpikir untuk memberikan Yazid makanan dan minuman yang diajarkan oleh sunnah Nabi. Sejak lahir Yazid sudah mengenal sari kurma, madu dan habbatus sauda. Sampai sekarang pun tetap rutin diberikan kepadanya, dan alhamdulillah sampai saat ini yazid tidak terkena penyakit yang ganas atau yang dikhawatirkan jika tidak berimunisasi, semoga Alloh 'azza wa jalla senantiasa memberikan kesehatan kepada kami, anak kami, serta seluruh saudara-saudaraku seiman (aamiin).

Bagi yang berminat untuk membeli buku ini, silahkan hubungi ana. Insya Alloh stok ada banyak dan akan ada potongan jika pembeliannya sekaligus banyak, bisa itu gratis ongkos kirim atau diskon lainnya.

Hubungi ana lewat :

021-93300047 / 0852-86451074 (Boleh SMS, akan lebih baik jika telpon langsung)
ID YM : ari3f_imoetz
email di abuyazid @ portalherbal.co.cc / ari3f_imoetz @ yahoo.com

0 comments:

Subscribe